DIRIKU YANG SEBENARNYA

Aku punya mimpi. Mimpiku ini indah, sangat indah. Bahkan aku sendiri tidak tau apa aku bisa mencapai mimpi indahku ini? Selama 16 tahun aku hidup. Aku selalu bermimpi. Tapi untuk kali ini aku ingin mimpi ini menjadi nyata.

Tapi, saat aku aku ingin sungguh-sungguh mewujudkan mimpiku. Aku merasa keluarga terutama mama tidak mengizinkan. Aku tau diriku masih tanggung jawab orang tua, tapi bukankah ini proses pendewasaan diri? Belajar bertanggung jawab atas diri sendiri.

Aku ingin menjadi diriku. Yaa Allah, aku tidak ingin cantik, kaya, atau pintar. Yang aku mau hanya aku. Hanya diriku yang sebenarnya. Yaa Allah, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Bukan menjadi apa yang mereka mau. Aku tau, Semua ini milik-Mu Tuhan. Bahkan hidup singkatku ini.

Tuhan, tolong. Tolong beri kesempatan pada hidupku yang singkat ini menjadi diriku sendiri.

MENJADI DIRIKU YANG SEBENARNYA.

Tuhan, aku tau aku lancang. Tapi, hidup menjadi apa yang orang lain mau. Itu sangat menyedihkan. Bahkan sampai sekarang aku tidak tau SIAPA AKU. Karena selama ini aku hanya di dandani. Aku ingin mendandani diriku sendiri.

Terima kasih Yaa Allah, bagaimanapun juga aku bahagia dan bersyukur atas apa yang telah Engkau beri tanpa aku meminta, Engkau selalu memberiku yang terbaik.

Yaa Allah yang Maha Baik, apakah sekarang aku boleh mendadani diriku sendiri? Aku rasa, aku sudah cukup umur untuk dapat bertanggung jawab atas diriku sendiri.

Terima kasih Yaa Allahurobbi.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s