Month: December 2012

A-W

pertama kali gue ngampus rasanya tuuuh:

takut

canggung

males

bosen

beda

aneh

dst dst

sampe ternyata temen2 gue suka2an yg sama senior lah yg sama tmen skelas

yaa gitu deh

sampe akhirnya gue bru sadar klo gue trnyata suka sama tmen skelas gue inisialnya

A-W

haha inisialnya unik yah

tapi tapi trnyata cewek skelas ada yg suka juga

pikir gue: “ah udah lah ngapain juga rebutan cowo toh cowo banyak di dunia ini gk cuma dia doang”

eh trnyata cewe itu malah jadian sama temen dketnya -_-

heeem critanya rumit hahaa

pkoknya skarang gue dan A-W mkin dket 🙂

yaahh gk tau deh dketnya sampe kpan dan bakal kyak gmna :/

mama :*

hari ini mama sakit rasanya seediih banget niatnya gk pgen ngampus tpi pas mama bilang: “gmna sih di kuliah-in malah males kuliah gitu”

denger mama bilang gitu lgsung aja rapi2 brangkat

gk taunya di kereta di angkot sampe nyampe kampus pun prasaan gk enak

rasanya seeediiih bangeeet takut mama knapa2

emang sih drumah ada abang gue taapii yaah gitu lah abang gue *aneh

selesai ngampus lgsung balik deh

yaaah walaupun sempet di cengin dan dtanya2 di kelas karena dateng2 gue lgsung nangis di pelukan okta *haha dramatis yaa* bodo ah

Ma cepet sembuh ya :*

121219 Music Bank World Tour Will Land in Indonesia!

13luejewel.wordpress.com

KBS’ weekly music chart show ‘Music Bank’ will be showcased live in Jakarta, Indonesia, next year. This is the first overseas country planned for 2013 as the show has successfully pulled amazing crowds from Hong Kong, Tokyo, Paris, and Chile as part of their Music Bank World Tour!

Promoters Marygops Studios shared how they are collaborating with South Korean based Live Motion Pictures and Asia Top Entertainment as the wonders of Korean culture is making a huge impact in Indonesia’s entertainment industry, and bringing the greatest K-pop events to open the year, it is shared how this event will mark the diplomatic celebration between Indonesia and South Korea, that will hit its 40th anniversary.

“Our show will be different because we will keep the fans involved in our organizing process, as a fact to create a concert where K-pop fans will be delighted and contented to be part of a…

View original post 108 more words

Indonesia Berada Di Atas Malaysia

Welcome To Maulana Karso's Blog

Meski gagal masuk babak final di Piala AFF 2012, peringkat Indonesia lebih bagus dibanding Malaysia dalam ranking terbaru FIFA.

Dilansir FIFA.com, berdasar rilis terbaru yang dikeluarkan induk organisasi sepak bola dunia itu per 19 Desember 2012,  skuad Merah-Putih berada di peringkat 156 atau naik sembilan peringkat dari rankingnya bulan lalu dengan torehan 143 poin.

Perbaikan peringkat ini tak lepas dari hasil di Piala AFF 2012. Meski tersingkir dari penyisihan Grup B, Indonesia dinilai menunjukkan peningkatan dengan mendulang sekali seri kontra Laos, menang atas Singapura dan kalah dari juara bertahan, Malaysia.

Hasil kontras justru dialami Malaysia. Meski menembus babak semifinal, Harimau Malaya hanya berada di posisi 158 atau dua peringkat dari Indonesia.

Sementara, Vietnam yang juga gagal melangkah ke semifinal pada Piala AFF edisi kali ini masih menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan raihan 251 poin di posisi 131. Disusul Thailand di tempat kedua dengan 233 poin.

Hasil…

View original post 60 more words

SAHABAT

Ibarat sepatu yang gk mungkin pisah

Gk mungkin kan kita pake cuma sepatu sebelah? Harus ada pasangannya kanan-kiri

Aininda dan Astry

Persahabatan yang unik

Gue dan Astry gk tau persisnya kapan kita mulai bersahabat

Yang kita tau dari duuuluuuu baanget kita udah mulai temenan

ahhahahaaa lucu jua siih kalo di-pikir2 

Marah

Tawa

Benci

Cemburu

Semuanya tuh gk akan tergantikan

Sebanyak apapun teman gue

Sebanyak apapun gue ketemu dan kenal orang

Astry yg berteman sama gue lebih dari 10 tahun gk akan pernah gue lupain

Astry:

– KPOPers

– Nobita

– Hijau

– Dan labil 😀

 

Untuk Uti: Sahabat gue dari kelas 1 SMP

Kita udah sahabatan udah hampir 7 tahun oh Tiii 😀 lama juga yaaa hahaaa

Dan gue inget kata2 lu ti “gue gk bakal lupa sama lu kok Nin” 🙂

 

Untuk Mia: Sahabat gue yang KPOPers baangeeett

Yaaahh  walaupun kita baru hampir 3 tahun sahabatan gue bener ngerasa klop sama lu mi

Karena lu seorang pendengar yang baik

Bukan cuma seorang pendengar

Tapi lu orang yang sangat baik Mi

Gue inget lu pernah bilang “Gue seneng kok Nin dengerin lu cerita” ahahahaaa

Gue juga seneng kok Mi cerita sama lu 🙂

 

Untuk SEMUT: Sahabat2 gue yang udah gue anggep kyak sodara sendiri

Kita bersahabat baru sekitar 2 tahun tapi karena kebersamaan dan kekompakkan kita

Gue ngerasa kita bener2 udah kayak keluarga

Senang

Sedih

Bimbang

Benci

Egois

Canggung

Menangis

Semua itu hal yang pernah kita alami bareng2 dan gk ada kata yang bisa ngeganti itu semua 🙂

 

Untuk semua sahabat gue: TERIMAKASIH 🙂