SAHABAT

Ibarat sepatu yang gk mungkin pisah

Gk mungkin kan kita pake cuma sepatu sebelah? Harus ada pasangannya kanan-kiri

Aininda dan Astry

Persahabatan yang unik

Gue dan Astry gk tau persisnya kapan kita mulai bersahabat

Yang kita tau dari duuuluuuu baanget kita udah mulai temenan

ahhahahaaa lucu jua siih kalo di-pikir2 

Marah

Tawa

Benci

Cemburu

Semuanya tuh gk akan tergantikan

Sebanyak apapun teman gue

Sebanyak apapun gue ketemu dan kenal orang

Astry yg berteman sama gue lebih dari 10 tahun gk akan pernah gue lupain

Astry:

– KPOPers

– Nobita

– Hijau

– Dan labil 😀

 

Untuk Uti: Sahabat gue dari kelas 1 SMP

Kita udah sahabatan udah hampir 7 tahun oh Tiii 😀 lama juga yaaa hahaaa

Dan gue inget kata2 lu ti “gue gk bakal lupa sama lu kok Nin” 🙂

 

Untuk Mia: Sahabat gue yang KPOPers baangeeett

Yaaahh  walaupun kita baru hampir 3 tahun sahabatan gue bener ngerasa klop sama lu mi

Karena lu seorang pendengar yang baik

Bukan cuma seorang pendengar

Tapi lu orang yang sangat baik Mi

Gue inget lu pernah bilang “Gue seneng kok Nin dengerin lu cerita” ahahahaaa

Gue juga seneng kok Mi cerita sama lu 🙂

 

Untuk SEMUT: Sahabat2 gue yang udah gue anggep kyak sodara sendiri

Kita bersahabat baru sekitar 2 tahun tapi karena kebersamaan dan kekompakkan kita

Gue ngerasa kita bener2 udah kayak keluarga

Senang

Sedih

Bimbang

Benci

Egois

Canggung

Menangis

Semua itu hal yang pernah kita alami bareng2 dan gk ada kata yang bisa ngeganti itu semua 🙂

 

Untuk semua sahabat gue: TERIMAKASIH 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s