A-W

pertama kali gue ngampus rasanya tuuuh:

takut

canggung

males

bosen

beda

aneh

dst dst

sampe ternyata temen2 gue suka2an yg sama senior lah yg sama tmen skelas

yaa gitu deh

sampe akhirnya gue bru sadar klo gue trnyata suka sama tmen skelas gue inisialnya

A-W

haha inisialnya unik yah

tapi tapi trnyata cewek skelas ada yg suka juga

pikir gue: “ah udah lah ngapain juga rebutan cowo toh cowo banyak di dunia ini gk cuma dia doang”

eh trnyata cewe itu malah jadian sama temen dketnya -_-

heeem critanya rumit hahaa

pkoknya skarang gue dan A-W mkin dket 🙂

yaahh gk tau deh dketnya sampe kpan dan bakal kyak gmna :/

Leave a Reply

