Dialog-dialog Patah

aku suka 🙂

Lady in the Red

– “Aku menyukaimu.”

* “Aku sudah tahu. Aku juga menyukaimu.”

– “Lalu mengapa menerima ajakan kencan lelaki lain?”

*”Ya dia yang lebih dahulu bilang suka padaku.”

– “Ah, wanita selalu butuh pengakuan, perlu dikatakan.”

* “Ya tentu dong. Analisis bisa saja salah kan?”

– “Tapi seharusnya kamu setia pada perasaanmu.”

* “Setia pada sesuatu yang mengambang? Lupakan saja. Aku bukan tipe wanita demikian!”

– “Terus?”

* “Ya udah.”

– “Jadi sekarang kita apa?”

* “Dua manusia yang saling suka. Sudah jelas bukan?”

– “Kita resmikan saja statusnya ya.”

* “Status apa?”

– “Pacaran. Ya kita menjadi sepasang   kekasih mulai sekarang!”

* “Hahaha.”

– “Ada yang lucu? Aku serius!”

* “Ah lelaki, selalu egois. Seenaknya sendiri buat keputusan.”

– “Itu kan yang kamu mau?”

* “Siapa yang bilang?”

– “Katanya tadi suka?”

* “Suka gak selamanya harus berujung pada sebuah komitmen”

– “Wanita aneh.”

* “Yang suka sama orang aneh lebih…

View original post 82 more words

Leave a Reply

