Indonesia Berada Di Atas Malaysia

Welcome To Maulana Karso's Blog

Meski gagal masuk babak final di Piala AFF 2012, peringkat Indonesia lebih bagus dibanding Malaysia dalam ranking terbaru FIFA.

Dilansir FIFA.com, berdasar rilis terbaru yang dikeluarkan induk organisasi sepak bola dunia itu per 19 Desember 2012,  skuad Merah-Putih berada di peringkat 156 atau naik sembilan peringkat dari rankingnya bulan lalu dengan torehan 143 poin.

Perbaikan peringkat ini tak lepas dari hasil di Piala AFF 2012. Meski tersingkir dari penyisihan Grup B, Indonesia dinilai menunjukkan peningkatan dengan mendulang sekali seri kontra Laos, menang atas Singapura dan kalah dari juara bertahan, Malaysia.

Hasil kontras justru dialami Malaysia. Meski menembus babak semifinal, Harimau Malaya hanya berada di posisi 158 atau dua peringkat dari Indonesia.

Sementara, Vietnam yang juga gagal melangkah ke semifinal pada Piala AFF edisi kali ini masih menjadi yang terbaik di kawasan Asia Tenggara dengan raihan 251 poin di posisi 131. Disusul Thailand di tempat kedua dengan 233 poin.

Hasil…

View original post 60 more words

SAHABAT

Ibarat sepatu yang gk mungkin pisah

Gk mungkin kan kita pake cuma sepatu sebelah? Harus ada pasangannya kanan-kiri

Aininda dan Astry

Persahabatan yang unik

Gue dan Astry gk tau persisnya kapan kita mulai bersahabat

Yang kita tau dari duuuluuuu baanget kita udah mulai temenan

ahhahahaaa lucu jua siih kalo di-pikir2 

Marah

Tawa

Benci

Cemburu

Semuanya tuh gk akan tergantikan

Sebanyak apapun teman gue

Sebanyak apapun gue ketemu dan kenal orang

Astry yg berteman sama gue lebih dari 10 tahun gk akan pernah gue lupain

Astry:

– KPOPers

– Nobita

– Hijau

– Dan labil 😀

 

Untuk Uti: Sahabat gue dari kelas 1 SMP

Kita udah sahabatan udah hampir 7 tahun oh Tiii 😀 lama juga yaaa hahaaa

Dan gue inget kata2 lu ti “gue gk bakal lupa sama lu kok Nin” 🙂

 

Untuk Mia: Sahabat gue yang KPOPers baangeeett

Yaaahh  walaupun kita baru hampir 3 tahun sahabatan gue bener ngerasa klop sama lu mi

Karena lu seorang pendengar yang baik

Bukan cuma seorang pendengar

Tapi lu orang yang sangat baik Mi

Gue inget lu pernah bilang “Gue seneng kok Nin dengerin lu cerita” ahahahaaa

Gue juga seneng kok Mi cerita sama lu 🙂

 

Untuk SEMUT: Sahabat2 gue yang udah gue anggep kyak sodara sendiri

Kita bersahabat baru sekitar 2 tahun tapi karena kebersamaan dan kekompakkan kita

Gue ngerasa kita bener2 udah kayak keluarga

Senang

Sedih

Bimbang

Benci

Egois

Canggung

Menangis

Semua itu hal yang pernah kita alami bareng2 dan gk ada kata yang bisa ngeganti itu semua 🙂

 

Untuk semua sahabat gue: TERIMAKASIH 🙂

“ANAK BARU”

Gambar

Heemmmm, jadi “anak baru” lagi…

Perasaan baru kemarin masuk SMK, dan mengenal banyak teman dan tempat di Bogor. Eh sekarang udah mau ospek lagi :/

Aneh si rasanya, masuk lingkungan baru lagi. Adaptasi lagi. Kenalan lagi. Mencoba mengerti suasana lagi. Yaaaa pokoknya semua serba baru laaahhh…

Yaaahh, tapi itulah hidup terus berjalan bahkan harus berlari supaya enggak ketinggalan gitu 😀

Pasti bakal susah lagi deh, kenal dan dekatnya. Sifat orang kan beda – beda, sedangkan diri ini orangnya asal ceplos, suka ketawa dan bicara enggak jelas.

Huuhh…. Apa bisa yaa mereka yang calon teman akan mengerti dan memahami sifat ini?

Yaa ALLAH, Engkau yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Aku mohon mudahkanlah segalanya Yaa ALLAH. Hanya kepada Engkaulah aku memohon 🙂

[K-LYRIC] Super Junior – 오페라 Opera ~with Indonesian translation

Life is opera 😀

라틴, 라틴 쉽지 않은 언어들로 또 혹은 극적, 극적 스토리에 빠져들고
ratin, ratin swipji anheun eoneodeullo tto hogeun geukjeok, geukjeok seutorie ppajyeodeulgo
가장 비싼 옷을 옷을 입고 우아 좀 떨면서 극장의 가장 좋은 좌석에 만족한 너
gajang bissan oseul oseul ipgo ua jom tteolmyeonseo geukjangui gajang joheun jwaseoge manjokhan neo
여긴 다르다
yeogin dareuda

View original post 885 more words

DIRIKU YANG SEBENARNYA

Aku punya mimpi. Mimpiku ini indah, sangat indah. Bahkan aku sendiri tidak tau apa aku bisa mencapai mimpi indahku ini? Selama 16 tahun aku hidup. Aku selalu bermimpi. Tapi untuk kali ini aku ingin mimpi ini menjadi nyata.

Tapi, saat aku aku ingin sungguh-sungguh mewujudkan mimpiku. Aku merasa keluarga terutama mama tidak mengizinkan. Aku tau diriku masih tanggung jawab orang tua, tapi bukankah ini proses pendewasaan diri? Belajar bertanggung jawab atas diri sendiri.

Aku ingin menjadi diriku. Yaa Allah, aku tidak ingin cantik, kaya, atau pintar. Yang aku mau hanya aku. Hanya diriku yang sebenarnya. Yaa Allah, aku hanya ingin menjadi diriku sendiri. Bukan menjadi apa yang mereka mau. Aku tau, Semua ini milik-Mu Tuhan. Bahkan hidup singkatku ini.

Tuhan, tolong. Tolong beri kesempatan pada hidupku yang singkat ini menjadi diriku sendiri.

MENJADI DIRIKU YANG SEBENARNYA.

Tuhan, aku tau aku lancang. Tapi, hidup menjadi apa yang orang lain mau. Itu sangat menyedihkan. Bahkan sampai sekarang aku tidak tau SIAPA AKU. Karena selama ini aku hanya di dandani. Aku ingin mendandani diriku sendiri.

Terima kasih Yaa Allah, bagaimanapun juga aku bahagia dan bersyukur atas apa yang telah Engkau beri tanpa aku meminta, Engkau selalu memberiku yang terbaik.

Yaa Allah yang Maha Baik, apakah sekarang aku boleh mendadani diriku sendiri? Aku rasa, aku sudah cukup umur untuk dapat bertanggung jawab atas diriku sendiri.

Terima kasih Yaa Allahurobbi.

Thank’s buat infonya 🙂

Super Ita ELF

LIST CD AUDIO Super Junior 슈퍼주니어
(Album) Super Junior-Sweet Memories with Super Junior (2 CD)
CD 1:
01 Donghae – Mahou no Kotoba ~Would You Marry Me~ (Do As Infinity)
02 Sungmin – Greatful Days (Ayumi Hamasaki)
03 Kyuhyun – Close My Eyes (Ken Hirai)
04 Heechul – Honey (L’Arc~en~Ciel)
05 Eunhyuk, Ryeowook & Kangin – The Love Bug (m-flo & BoA)
06 Hangeng – Mimosa (The Gospellers)
07 Siwon & Shindong – Rhapsody (The Trax)
08 Kyuhyun & Kibum – Chocolate (Anzen Chitai)
09 Shindong – Kimi no Tonari de (BoA)

CD 2:
01 Kangin – Love Song (Koda Kumi)
02 Ryeowook – Tsutsumi Komu You ni… (Misia)
03 Yesung – Michi (EXILE)
04 Donghae, Hankyung & Leeteuk – I’ll Kiss You (CSJH)
05 Kibum – Sweet Soul Revue (Ryohei)
06 Leeteuk – Hana (Orange Range)
07 Sungmin & Yesung – Sha La La (Skoop On Somebody)
08 Eunhyuk…

View original post 425 more words